Friday, December 5, 2008

What's with M A N?

Sebenernya saya ga pernah bermaksud bikin blog ini dengan tendensi-tendensi serius. Dengan kata lain, saya ga suka baca or nulis yang berat-berat. Takutnya pas saya stress malah baca blog saya sendiri tambah jutek. Tapi ternyata enak juga nulis unek-unek kita in public dan ternyata ada orang beneran yang mau-maunya dateng mampir and baca blog kita ehehehe.

Hari ini masih pagi banget. Jam 7 juga blom. Bukan bermaksud mengeluh, tapi... Saya memang bener-bener ga ngerti dengan P R I A. Lhah, kog tiba-tiba (bahasa Prancisnya: max bdundeux) ngomong gitu?
Begini ceritanya. Dulu saya sempet punya temen deket (temen beneran lhoh, jangan digosipin :-P) and dia orang Prancis. Yah bule-bule gila gitu modelnya. Dulu kata temen-temen saya dia sempet suka sama saya (tapi saya ga pernah percaya). Waktu dia balik ke negaranya saya lumayan patah hati, bukan apa-apa,ternyata tanpa dia dunia terasa hampa tak ada objek penderita.

Singkat cerita, setelah lama banget saya ga bales email si bule gila itu, saya (kembali tiba-tiba) pingin bales email dia. Bukan karena saya masih jomblo, tapi murni karena sekarang di kantor free hotspot. Lumayan, gratis ini...
tidak lama saya nunggu reply dari dia, cukup 2 hari dia udah bales email saya. Tapi saya keki abis coz cuma gara-gara saya email dia duluan, dia GR dan bilang kalo dia surprised saya masih nunggu-nunggu dia. Astaga naga...
Dengan amat sangat terpaksa saya meluangkan waktu buat bales email tersebut. Saya bilang ke si Bugil kalo saya emang kangen sama dia coz temen bule saya yang menyenangkan cuma dia. Saya kirimken email ini sekaligus saya attach sebuah foto saya waktu dinner dengan seorang pria (yang sebenernya murid saya hehehe).
What's next? Sampe sekarang si Bugil blom email balik saya. Saya ga ngerti betul. Pria emang aneh, kalo kita (wanita) email duluan, mereka GR. Tapi begitu dibales a.s.a.p alias secepetnya malah ga bales-bales. Atau, mungkin gara-gara sepenggal foto itu dia ngartiin kalo saya nolak dia? Astaga... Betul-betul GR tingkat tinggi.

Mungkin ini sebabnya saya masih jomblo ya, karena saya ga pernah bisa ngerti cara pemikiran P R I A. Dan berlaku juga sebaliknya.

3 comments:

  1. "Mungkin ini sebabnya saya masih jomblo ya, karena saya ga pernah bisa ngerti cara pemikiran P R I A..."

    Seseorang pernah bilang ke saya "Mungkin ini sebabnya aku memilih untuk jadi lesbi...karena aku ga pernah bisa ngerti cara berfikir cowok-cowok..."

    hehehehe.... kalo dipikir-pikir..jangankan orang dari jenis kelamin yang berbeda...kadang cara berfikir teman yang sama-sama cewek juga susah dimengerti... Karena tiap individu memang beda

    ReplyDelete
  2. Walah…asemig, masa aku dibandingin sama lesbong…emang ike wadam??? emang seh, wanita idamaan….:-D

    ReplyDelete
  3. meh komen apa ya?
    wong idem?
    *tossss ardi pake duren*

    ReplyDelete